Senin, 14 Januari 2019

Cuci Gudang Awal Tahun, saatnya berbelanja List GAdget Yang harus Anda Miliki

NOKIA Asha 205

Tahun baru, semangat baru. Awal tahun selalu jadi momen yang tepat untuk menggaet hal-hal baru yang positif dalam hidup kita. Nah, tak ada salahnya jika di awal tahun yang baru ini Anda mengganti gadget yang mungkin sudah cukup uzur usianya. Pemborosan? Tidak juga, Anda tetap bisa menyesuaikan belanja gadget ini dengan dana yang ada di kantong. Yang penting urusan dapur tak terganggu.

Di edisi awal tahun ini, Bogul Cellular mencoba memberikan bantuan bagi Anda yang akan berburu gadget baru dengan menghadirkan tema panduan belanja gadget awal tahun untuk rubrik Market Info kali ini. Panduan belanja gadget awal tahun ini memberikan rekomendasi gadget yang kami sesuaikan dengan rentang harganya, mulai dari 1 juta ke bawah hingga 5 juta ke atas. Dengan begitu Anda mendapat gambaran jelas saat akan berbelanja gadget. Tentunya juga agar tidak salah pilih.

Produk-produk yang kami sajikan merupakan rekomendasi dari awak redaksi berdasarkan unsur value for money-nya. Namun pastinya keputusan akhir tetap di tangan Anda, mungkin saja ada produk idaman Anda yang tak masuk dalam daftar. Tak masalah jika Anda tetap kekeuh pada pendirian untuk membeli gadget tersebut, paling tidak Anda dapat menemukan gadget pembanding di rentang harga yang sama. Tapi kami harap rubrik tak membuat Anda semakin galau dalam menentukan pilihan. Selamat tahun baru, tetap semangat, dan mari berburu gadget!

Walau duit sejuta kayaknya cuma sedikit kalau kita niat belanja gadget, tapi bukan berarti pilihannya juga ikutan sedikit. Masih banyak kok gadget yang harganya di bawah sejuta (asal nggak masuk toko Apple) dan kualitasnya juga bagus-bagus. Tapi ingat, karena budget yang terbatas ini, terkadang kita bakal sering ditawari produk murahan yang cepat rusak. Walau memang harga itu nggak bohong, tapi ada baiknya kita pilih-pilih dulu yang terbaik dari yang murah-murah ini. Ini dia diantaranya.


Nokia Asha 205

Ponsel baru dari Nokia ini punya banyak fitur baru yang lumayan seru seperti kirim file 1 lewat Bluetooth dengan Siam. Desainnya QWERTY-nya yang enak dipakai bikin penggunanya makin betah pakai ponsel ini lama-lama buat chatting, fesbukan, atau sekadar main game dari EA Games yang bisa di-download gratis. Walau agak-agak alay, tombol khusus Facebook yang ada di deretan keyboard-nya ternyata bisa juga jadi nilai jual.

Rp 599.000

NOKIA INDONESIA

Cyrus Atom Pad i

Hari gini yang namanya tablet murah udah banyak banget.

Tapi kalau ada yang nawarin beli fungsinya, itu cuma Cyrus. Dengan harga kurang dari sejuta, kita bisa dapat bonus senilai sejuta yang terdiri dari 2 game HD Gameloft, majalah digital Indobook dan 3 bulan video stream. Tablet dengan prosesor 1GHz plus memori 8GB ini pastinya juga mumpuni untuk mengerjakan fungsi-fungsi lainnya seperti mengetahui posisi terakhir smartphone kita.
Rp 850.000

WWW.CYRUSPAD.COM

Smartfren Xstream Hotspot

Selain bisa dipakai nelpon, SMS dan fungsi ponsel lainnya, Xstream Hotspot dari Smartfren ini juga bisa dijadiin mobile hotspot. Pastinya oke banget buat yang pengen terhubung ke internet di mana saja. Terserah deh, mau dijadiin ponsel utama atau cuma dipakai buat hotspot yang penting harganya murah dan benefitnya banyak. Ada bonus 1GB segala lagi setiap bulannya tiap isi pulsa Rp 50.000 aja.

Rp 399.000

SMARTFREN

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.