Senin, 20 Agustus 2018

Melacak Hp Android Yang hilang Dengan GPS Tracker

android gps tracker

Find My Device layanan ini benar-benar sangat luas dan anda akan menyukainya. Jika anda ingin, anda dapat melacak cell phone lokasi dengan nomor ponsel atau menginstal Gps Phone Tracker pada ponsel untuk mendapatkan lokasi real-time dari jarak jauh dari perangkat. Ponsel tertentu bahkan memungkinkan pengguna untuk memilih aplikasi dan layanan memiliki akses ke GPS, sehingga membatasi pelacakan yang terjadi. Ini baru non intrusif perangkat pelacakan menggunakan kombinasi GPS dan ponsel teknologi untuk melaporkan lokasi pada interval waktunya. Pemantauan aplikasi diinstal pada ponsel dari jarak jauh mengirim data lokasi dari perangkat yang dimonitor untuk baik online dashboard atau smartphone anda melalui aplikasi, tergantung pada lokasi pelacakan layanan yang anda gunakan.

Di android atau iPhone beberapa aplikasi yang mengklaim untuk melakukan itu, tetapi lagi-lagi perangkat lunak pelacakan tergantung seperti saat anda memiliki ponsel di tangan ur u bisa mendapatkan terdaftar dengan mereka dengan menginstal aplikasi mereka dan dengan membayar banyak uang untuk mereka dan dalam kasus-nya hilang mereka akan melakukan pelacakan berdasarkan aplikasi yang berjalan di mobile, tapi sekarang hari theifs r sedikit pintar pada tembakan pertama mereka gunakan untuk melakukan reset pabrik ponsel sebelum menggunakannya atau menjualnya n dalam kasus tersebut semua data termasuk aplikasi pelacakan akan pergi. Ada peringatan berikut ini: jika anda ingin melacak ponsel hilang atau dicuri dan anda membaca artikel ini, berharap untuk menemukan di mana itu dan dengan demikian mengambil itu TAPI belum diinstal dan/atau diaktifkan setiap jenis aplikasi pelacakan terlebih dahulu DAN dengan demikian tidak dapat mengakses lokasi telepon jarak jauh melalui web interface dari aplikasi ( untuk iphone), maka anda tidak dapat melacak ponsel yang hilang dengan menggunakan teknologi ini. Secara khusus, Keadilan Roberts mencatat bahwa karena ponsel menghasilkan merekam informasi lokasi sepanjang waktu dan karena informasi lokasi terus login untuk semua dari 400 juta perangkat di Amerika Serikat—tidak hanya mereka yang termasuk orang-orang yang mungkin terjadi untuk datang di bawah penyelidikan—baru ini pelacakan kapasitas berjalan melawan semua orang." Apa yang lebih, cell phone tracking memungkinkan pemerintah untuk mengkompilasi lengkap kronik informasi lokasi" sehingga tidak seperti tetangga yang terus mengawasi kedatangan dan kepergian, operator telepon adalah selalu waspada, dan memori mereka hampir sempurna."

Mobile GPS Tracker Lokasi GPS pelacakan lokasi layanan yang hanya tersedia untuk perangkat yang berjalan pada sistem operasi Android. GPS Phone Tracking Pro dapat menentukan lokasi yang terdaftar di perangkat mobile, ponsel pintar, dan bahkan sekolah tua fitur ponsel melalui aplikasi web, 24/7. Sebagai Jeschke EFF mengemukakan bahwa: "data Lokasi dari cell phone tracking tidak hilang ketika anda selesai dengan itu." Bahkan, dia mengatakan perangkat mobile pelacakan lokasi bahkan dapat dipanggil dan digunakan dalam perceraian atau tahanan dengar pendapat.

Pelacakan ponsel telah di surge karena baik dan akurat layanan lokasi yang sekarang membuat jalan mereka ke KAMI rumah dan kantor dalam bentuk pemantauan cell phone apps.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.