Senin, 08 Januari 2018

Cepatnya Koneksi 4G LTE Menggunakan Android

4G LTE

4G LTE ini cukup umum hari ini. Dewasa ini Gadget berteknologi Canggih Sudah Support 4G,  Jika anda sedang mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan sementara di luar kantor atau rumah anda, anda dapat menggunakan ponsel 4G untuk menghibur diri sendiri juga.Anda harus mempertimbangkan untuk mengambil telepon anda ke 4G tingkat dan mencari tahu semua hal-hal besar yang dapat anda lakukan saat anda berjalan di sekitar seluruh kota!. Tentu saja, sebelum anda terburu-buru untuk membeli 4G yang pertama di telepon, pastikan untuk pastikan bahwa negara anda (kota) 4G diaktifkan.Terlihat di bar pemberitahuan untuk 4G, H, 3G, E atau G dengan panah atas dan bawah di samping itu, yang akan menunjukkan koneksi anda bekerja.

Meskipun ini mungkin tampak seperti kebisingan tentang 4G, dimulai pada awal tahun 2015, ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2012, dengan Kolkata kota pertama di mana Airtel telah dikerahkan untuk jaringan 4G. Banyak teknologi yang digunakan untuk membuat 4G, kecepatan angin dan tidak memiliki apa-apa untuk melakukan dengan komunikasi suara. ITU-R menetapkan standar untuk koneksi 4G pada Maret 2008, yang mensyaratkan bahwa semua layanan yang dijelaskan sebagai 4G dalam rangka untuk memenuhi aan ' mengatur kecepatan dan koneksi standar.

4G adalah generasi keempat teknologi konektivitas nirkabel, brand new super cepat teknologi dan hal ini mendapatkan perhatian lebih setiap hari. Secara teoritis, 4G jauh lebih cepat dari 3G. Tapi sebelum kita mulai membandingkan kecepatan 4G ke 3G kecepatan, itu adalah penting untuk memahami ada versi yang berbeda dari 4G.

Semakin baik koneksi 4G memungkinkan anda untuk mengeksploitasi baik kualitas konferensi video yang tersedia melalui aplikasi Email dengan harga 50 ribu per bulan. Tentu saja, cakupan yang masih terbatas dan kemungkinan akan sampai 2013, tetapi lebih dan lebih banyak pasar akan pergi hidup setiap bulan sehingga jika anda tidak memiliki cakupan 4G, datang (asalkan anda saat ini tinggal di suatu area cakupan 3G).

Dalam rangka untuk mengambil keuntungan dari  Jaringan TELKOMSEL 4G anda perlu memastikan bahwa ponsel anda kompatibel dan bahwa cakupan tersedia, jadi kami sarankan memeriksa tautan untuk memastikan anda akan dapat mengambil keuntungan dari TELKOMSEL 4G.  4G lewer n kecepatan hingga 100Mbps secara teoritis, sedangkan secara praktis anda akan melihat peningkatan dari 3 sampai 5 kali bila dibandingkan dengan 3G. Membuat koneksi 4G membutuhkan dua komponen: sebuah jaringan yang dapat mendukung kecepatan yang diperlukan, dan perangkat yang dapat terhubung ke jaringan dan men-download informasi op n kecepatan yang cukup tinggi.

Dengan meningkatnya popularitas, hal ini tidak biasa vir ' n pemasok untuk biaya kurang jika anda tidak memiliki penggunaan LTE, kecepatan angin dan op n teratur, tetapi anda dapat menghemat uang dengan mengambil ota generasi tua smartphone hanya dengan 3G atau koneksi 4G.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.