Jumat, 04 Januari 2019

Android Smartphone Lenovo A850 DIkuhususkan Untuk Yang Berjiwa muda

Layar lebar dan bodi ramping. Dua hal tersebut menjadi salah satu jurus ampuh Lenovo A850 dalam menggaet hati para pecinta phablet tanah air. Dengan ukuran layar mencapai 5,5 inci, beragam aktivitas seperti menonton video, browsing, melihat foto kenangan, ataupun sekedar chatting, tentu akan jauh lebih menyenangkan. Dukungan teknologi In-Plane-Switching (IPS) LCD kapasitif dan resolusi layar yang mencapai 540 x 960 piksel membuat tampilan visual yang disuguhkan terlihat sangat sedap dipandang. Walaupun dilihat dari berbagai sudut, namun dengan hadirnya teknologi IPS tersebut memungkinkan Anda masih dapat melihat gambar secara jelas.

Untuk kinerjanya sendiri tidak perlu diragukan lagi, mengingat Lenovo sudah membenamkan prosesor quad-core Mediatek MT6582 Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan RAM sebesar 1GB. Berbagai aplikasi hasil unduhan dari Play Store bisa langsung disimpan ke dalam memori internal yang menyediakan ruang hingga 4GB. Sedangkan data digital seperti video, musik, ataupun foto, bisa disimpan kedalam memori eksternal yang sudah mendukung hingga kapasitas 32GB. Sama seperti saudara kandungnya yang lain, perangkat berbobot 184 gram ini juga sudah didukung dengan fitur dual on SIM. Selain melalui koneksi selular, Anda juga bisa memanfaatkan WiFi berstandar 802.11 b/g/n untuk internetan.

Untuk mengabadikan momen penting dan indah Anda bersama keluarga ataupun sahabat, A850 sudah dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 5MP plus LED flash. Sedangkan untuk keperluan potret diri dan video call atau chat, bersemayam kamera depan VGA. Sharing konten dengan perangkat lain terasa mudah dan nyaman berkat turut dijejalinya koneksi Bluetooth versi 4.0 berkemampuan A2DP dan kabel data jenis microUSB 2.0. Batere jenis Li-Po berkapasitas 2250mAh yang dibenamkan sanggup digeber hingga 14 jam dengan waktu siaga mencapai 490 jam. Desainnya yang trendi namun dibandrol dengan harga terjangkau, rasanya A850 sangat cocok dimiliki untuk Anda para kawula muda.


review By Bogul Cellular


OS Android 4.2.2 Jelly Bean, layar 5,5 inci, qHD LCD kapasitif, res.

540 x 960 piksel, prosesor quad-core l,2GHz, RAM IGB, memori 4GB, microSD hingga 32GB, kamera 5MP & VGA, HSDPA,

WiFi, Bluetooth 2.0, batere Li-lon 3100

Rp 2.199.000


Product Spesifikasi
  • Layar luas 5,5 inci IPS kapasitif
  • Prosesor quad-core l,2GHzdanRAM IGB
  • Dual on SIM standby
  • Desain trendi dan harga terjangkau

https://lenovomobilesupport.lenovo.com/id/en/products/phones/a-series/a850-smartphone

https://forums.lenovo.com/t5/A-Series-Vibe-B-Vibe-C/Lenovo-A850-update-Android-4-4-2/td-p/1716459

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.